Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Paling Menarik di Thailand

Special Wisata Mancanegara. Thailand merupakan salah satu negara, khususnya di Asia Tenggara yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Tidak heran karena di negara gajah putih ini tersimpan banyak wisata yang mengagumkan. Diantara sekian tempat wisata yang mengagumkan, inilah 5 destinasi wisata paling menarik dan wajib dikunjungi di Thailand. 

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Paling Menarik di Thailand

1. Phuket Thailand

Phuket merupakan objek wisata paling terkenal menarik di Thailand. Phuket sendiri merupakan sebuah pulau yang letaknya berada di Provinsi Changwat. Pulau ini memiliki pantai eksotis dengan pasir putih yang cantik. Saking cantiknya, Phuket pernah menjadi tempat pengambilan gambar salah satu film Hollywood yang diperankan oleh Leonardo Dicaprio. Jika sudah begini, maka wajar saja jika Anda wajib mengunjungi Phuket manakala tengah bertandang ke negeri gajah putih ini.

Phuket Thailand
Pemandangan Memukau Phuket Thailand

2. Suan Nong Nooch Thailand

Jika Anda ingin menikmati keindahan flora dan juga pertunjukan budaya khas Thailand, hanya ada satu tempat wisata yang paling recommended di Thailand, yaitu di Suan Nong Nooch. Tempat ini merupakan sebuah taman yang tidak hanya luas, tapi indah, rapi dan luar biasa unik. Letaknya di Pattaya. Jika Anda berkunjung kemari, Anda akan disuguhi dengan pemandangan yang memukau layaknya berada di negeri dongeng. Bahkan, taman ini disebut-sebut sebagai taman terbaik dan terindah di dunia. Maka wajar saja jika Suan Nong Nooch termasuk salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Thailand.

3. The Grand Palace Thailand

Jalan-jalan ke Thailand, tidak lengkap rasanya tanpa berkunjung ke Bangkok. Ada satu tempat paling ikonik di Bangkok, yaitu The Grand Palace. Seperti namanya, tempat ini merupakan peninggalan sejarah dan budaya paling fenomenal di Thailand. The Grand Palace sendiri memiliki ruang bawah tanah berupa labirin, kuil, aula kerajaan dan peninggalan-peninggalan kuno bersejarah lainnya yang bernilai tinggi. Bagi Anda yang suka jalan-jalan menikmati wisata sejarah, budaya sekaligus suka dengan bangunan unik, The Grand Palace wajib Anda kunjungi.

4. Koh Phi Phi Thailand

Koh Phi Phi merupakan destinasi wisata paling popular di Thailand. Ini merupakan sebuah kawasan yang memili resort paling mewah di negeri gajah putih ini. Selain resort, spot terbaik di Koh Phi Phi adalah Monkey Beach. Seperti namanya, objek wisata ini merupakan sebuah pantai sekaligus tempat tinggal bagi banyak monyet. Di sini Anda dapat menikmati tingkah lucu nan menggemaskan dari monyet-monyet. Tidak hanya itu, Anda pun bisa berkeliling menggunakan perahu kayu kecil atau menyewa kayak. Seperti juga pesona pantai lainnya, di Koh Phi Phi ini juga merupakan spot terbaik untuk berburu sunset yang indah.

5. Pantai Railay Thailand

Di Thailand terdapat banyak pantai. Namun jika Anda mencari pantai terindah di Thailand, maka datanglah ke Pantai Railay. Di kawasan ini Anda akan disuguhi dengan pemandangan pantai yang eksotis, lengkap dengan pasir putihnya, tebing batu yang megah dan juga air pantainya yang bening sempurna. Untuk Anda yang hobi olahraga panjat. Di sisi Pantai Railay berdiri kokoh tebing batu tinggi yang bisa Anda gunakan untuk memuaskan hobi panjat tebing.

Demikianlah ulasan dari daftar 5 destinasi paling menarik dan wajib dikunjungi di Thailand. Dari kelima tempat menakjubkan tersebut, manakah yang ingin Anda dahulukan?