Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Tempat Wisata di Bandung Keren dan Banyak Dicari

Special Wisata Kota Bandung. Bandung memang tak pernah lelah untuk masalah wisata. Juluka paris van java memang patut didapatkan oleh Kota Bandung. Dengan banyak sekali wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari wisata alam sampai wisata dalam kota. Memang jika ke Bandung belum syah hukumnya kalau tidak berwisata. Atau kurang afdhol jika hanya beberapa jam di kota ini. Atau bahkan kiata ke Bandung memang khusus untuk berwisata. Ya.. memang sangat sekali pilihan saat kita berkunjung di kota kembang ini. Dari kuliner , wisata, tempat belanja dan keramahan warganya. Nah, kali ini kita akan membahas tempat – tempat keren yang banyak dicari di Bandung. Kita akan membagi menjadi 2. Yang pertama tentang wisata alam dan yang kedua tentang wisata kota. Berikut ini penjabarannya.


1. Wisata Alam Stone Garden

Taman yang konon berasal dari bekas danau pada zaman purbakala. Oleh karena itu banyak batuan yang menjulang dengan bermacam bentuk yang unik dan indah. Lalu batuan tersebut membentuk formasi batuan yang membuat pemandangan  layaknya tidak seperti di Bandung bahkan di Indonesia. Sudah banyak yang mengatakan wisata alam ini seperti saat berada di Christmas Island Australia. Tidak hanya itu saja, masih menjadi satu  kawasan Stone Garden Bandung juga ada objek wisata yang harus kalian datangi. Di bagian bawah Stone Garden terdapat sebuah Goa benama Goa Pawon. Maka kalian bisa berkunjung ke dua tempat sekaligus. (Baca juga: Menarik! Taman Batu atau Stone Garden di Bandung).

5 Tempat Wisata Keren yang Banyak Dicari di Bandung
5 Tempat Wisata Keren yang Banyak Dicari di Bandung


2. Bukit Moko

Jika kalian berkunjung ditempat ini kalian akan disuguhkan dengan pemandangan khas alam yang sangat menawan hati. Tentu saja akan menjadikan background foto kalian menjadi sangat menarik. Spot yang paling banyak dicari oleh para wisatawan adalah Caringin Tilu. Sesuai dengan namanya, pada tempat ini terdapat pohon beringin besar. Spot ini sekarang sudah banyak sekali terpampang di medsos, apalagi instagram, kalian pasti akan menemukan atau bahkan sudah memperbincangkan. Kawasan Bukit moko adalah kawasan dataran tinggi yang ada di Bandung. Jadi tidak herang jika kita berada di atas Bukit Moko maka kita akan melihat hamparan kota kembang dari atas. (Baca juga: Sensasi Wisata Bukit Moko Bandung).

5 Tempat Wisata Keren yang Banyak Dicari di Bandung
5 Tempat Wisata Keren yang Banyak Dicari di Bandung

3. Tebing Keraton

Wisata alam yang sedang naik daun ini sudah banyak dicara oleh para penikmat dunia sosial untuk menghasilkan like terbanyak di Instagram. Hal itu sudah tidak bisa di tolak karena memang tebing keraton menawarkan keindahan kota bandung dari atas dataran tinggi. Dengan pemandangan yang hijau dan dihiasi dengan bebatuan kalian akan merasa tenang dan adem saat berada disana. Memang kota bandung selalu sajamenawarkan keindahan bagi siapa saja yang berkunjung kesana. Kali ini kita akan membahas tentang tebing keraton yang menawan dan selalu diburu oleh pasa pencari foto. Kenapa seperti itu, ya karena pemandangan yang ada memang begitu indah. (Baca juga: Tebing Keraton Yang Sering Diburu Oleh Pencari Foto).

4. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan wahana bermain indoor terbesar di seluruh Indonesia. Wahana permainan ini akan menawarkan berbagai hiburan yang pastinya akan menghibur kita saat menuju kesana. Wahana yang dibuka secara resmi pada tahun 2011 ini menawarkan banyak sekali permainan yang bisa kita jajal. Untuk saat ini pun sudah banyak sekali para wisatawan yang mengkhusuhkan datang ke bandung hanya untuk berkunjung di trans studio bandung. Hal ini terjadi karena trans studio bandung merupakan wahana ermain berkelas internasional kedua yang dibangun di Indonesia setelah trans studio makasar. Namun trans studio dibandung lebih menampilkan kelas dan kualitas lebih bagus. Ada banyak sekali wahana yang bisa dijajal saat berkunjung kesini. (Baca juga: Harga Tiket Hingga Wahana Trans Studio Bandung).

5. Kampung Tulip

Wisata ini sangat cocok untuk liburan para keluarga dan piknik anak – anak. Wisata yang terletak di Bandung timur ini akan menyuguhkan keindahan tata letak yang sangat menawan. Walaupun masih tergolong baru, namun kampung ini mampu mejadi destinasi yang tepat saat kalian menginjakan kaki kalian ke Bandung. Karena  tempat ini mampu sebagi wahana bermain, bersantai, berkuliner dan melihat pemandangan yang begitu indahnya. Dengan pemandangan itu kalian para pecinta foto selfie pasti akan menghabiska memory untuk berfoto di tempat ini. Kampung tulip sendiri berlokasi di Kompleks Banyu Biru Blok H No 17, Jalan pasar Ciwastra Bandung. (Baca juga: Pesona Keindahan Wisata Kampung Tulip Bandung).