Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Desa Wisata Kalibiru dan Pesonanya

Desa Wisata Kalibiru dan Pesonanya. Berfoto ria di desa wisata  kalibiru tentu saja akan sangat menarik untuk Anda. Sebab jika Anda suka berfoto, maka lokasi wisata ini adalah pilihan yang paling tepat. Sebagai lokasi berfoto yang cukup tepat untuk Anda. Lokasinya yang sejuk tentu saja menjadikan lokasi ini menjadi lokasi atau destinasi wisata yang cukup menyenangkan untuk berselfie ria. Desa wisata ini memiliki paket lengkap sampai benar-benar bisa dikatakan sebagai destinasi wisata yang terfavorit. Desa wisata ini termasuk salah satu desa wisata yang cukup asri. Sebagai kawasan wisata yang sangat menyenangkan, tentu saja  desa wisata ini menjadi destinasi yang menyejukkan. Hamparan hutan dan juga pemandangan karpet langit yang biru membuat siapa saja senang ketika berkunjung ke lokasi ini.

Desa Wisata Kalibiru dan Pesonanya
Desa Wisata Kalibiru dan Pesonanya

Daya Tarik Desa Kalibiru

Berikut ini beberapa daya tarik desa wisata kalibiiru yang akan menjadikan alasan Anda untuk menuju ke lokasi ini:
  1. Kawasan ini merupakan kawasan hutan yang digarap dengan cukup serius. Keseriusan dari proses penggarapan hutan inilah yang menajdikan kawasan ini menjadi kawasan wisata yang sangat unggul. Berada pada ketinggian sekitar 450 mdpl, kawasan ini menjadi salah satu kawasan yang sangat sejuk. Bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan memandang kilau cahaya matahari terbit dan terbenam di pagi dan sore hari, maka Anda bisa memilih untuk berkunjung ke lokasi ini. Siapa bilang melihat matahari terbit hanya bisa dilakukan di pantai saja. Justru ketika Anda menikmati kilau cahaya matahari terbit di pagi hari dari ketinggian, saat matahari muncul dari balik bukit, itulah keindahan alam yang tidak bisa Anda sanggah sama sekali. Warna orange dari sinar matahari, ditambah dengan kawasan perrbukitan yang hijau dengan hamparan langit sebagai atap, membuat kawasan ini menjadi kawasan wisata favorit anak muda yang hoby selfie.
  2. Ada beberapa penginapan yang di design seperti halnya rumah pohon. Sehingga kawasan ini menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk berkunjung dan menikmati pemandangan alam di balik hutan dengan menginap di hotel ini. Harga yang ditawarkan juga tidak mahal. Namun fasilitas dan juga pemandangan yang akan Anda dapatkan ketika berkunjung ke lokasi ini akan memuaskan waktu liburan Anda.
Desa Wisata Kalibiru dan Pesonanya
Desa Wisata Kalibiru dan Pesonanya

Rute Menuju Ke Lokasi

Bagi Anda yang tertarik menuju ke lokasi ini, berikut ini panduannya untuk Anda:
Objek wisata ini terletak di desa hargowilis kabupaten kulon progo. Jika Anda berasal dari jogja dan ingin menikmati sensasi menginap di rumah pohon, maka tidak ada salahnya jika Anda menuju ke lokasi wisata ini. Anda hanya perlu berkendara sejauh 40 km dari pusat kota jogja. Anda berkendara menuju waduk sermo. Sebab lokasi ini berdekatan dengan waduk sermo ini. 
Anda tidak akan dipungut biaya untuk masuk ke lokasi ini. Anda hanya akan dipungut biaya parkir saja yang sangat terjangkau. Sedangkan untuk harga penginapannya juga relatif bervariasi, antara 100 ribu hingga 200 ribu rupiah. Lokasi wisata ini tidak jarang digunakan sebagai lokasi berbulan madu bagi pasangan yang baru saja menikah. Keistimewaan dari lokasi ini adalah keindahan panorama alamnya yang mempesona yang membuat siapa saja akan terpana memandangnya. Meskipun penginapannya mirip dengan rumah pohon, namun keamanan dari konstruksi bangunannya sangat terjamin. Sehingga Anda tidak perlu khawatir. 
Satu lagi hal yang menarik dari lokasi wisata ini adalah Anda akan menemukan beberapa arena permainan outbound yang akan menantang Anda. Guna menikmati permainan outbound ini Anda akan dikenakan biaya tambahan sekitar 10 ribu saja. Cukup murah bukan? Arena permainan yang ada di lokasi ini juga  akan memacu adrenalin Anda ketika memutuskan untuk bermain pada arena permainan ini.
Nah, jika Anda tertarik, Anda bisa segera pergi ke lokasi desa wisata kalibiru ini. Pada lokasi ini Anda juga disediakan menara pandang yang bisa membantu Anda untuk bisa menikmati ketinggian dan pemandangan yang cukup indah. Menara pandang inilah spot foto terbaik yang akan membuat Anda menghasilkan foto-foto terbaik sepanjang sejarah.

Post a Comment for "Desa Wisata Kalibiru dan Pesonanya"