Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Menikmati Mandi Busa Seru Sepuasnya di Ocarina Park Batam

Special Wisata Kota Batam. Berlibur sudah menjadi kebutuhan pokok manusia. Di mana pun berada, manusia membutuhkan liburan. Jika Anda kini sedang mencari tempat wisata keluarga komplit dan seru di Batam, Ocarina Park jawabannya. Bukan omong kosong belaka, faktanya tempat wisata ini menyediakan sarana hiburan lengkap untuk keluarga, dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Ocarina Park termasuk objek wisata strategis di Batam. Lokasinya berada di perumahan Coastarina, Pasir Putih Batam. Perumahan yang dikelilingi oleh lautan tersebut termasuk perumahana kelas elit dan mewah. Tidak heran jika wisata Ocarina Park menjadi sangat terkenal. Bisa dikatakan, jika di Jakarta ada Ancol, maka Ancolnya Batam adalah Ocarina Park. Lokasinya sangat luas dengan total mencapai 40 hektar. Dengan lokasi yang sangat luas tersebut, tidak heran jika di sini terdapat beragam macam permainan dan sarana hiburan komplit.

Menikmati Mandi Busa Seru Sepuasnya di Ocarina Park Batam
Menikmati Mandi Busa Seru Sepuasnya di Ocarina Park Batam

Fasilitas dan Wahana Permainan di Ocarina Park Batam

Sangat beralasan jika Ocarina Park merupakan objek wisata terkomplit dan terfavorit di Batam, karena di sini Anda bisa bermain aneka macam wahana dengan puas dan nyaman. Ocarina Park terbagi menjadi beberapa spot, yaitu;
  1. Festival pantai
  2. Kampoeng Seni (Produk kerajinan dan karya seni)
  3. Kampoeng Indonesia (pusat jajanan)
  4. Playground untuk anak-anak
  5. Pantai berpasir
  6. Food court area
  7. Tempat konser menghadap ke laut
  8. Tempat karaoke di atas laut
  9. Spot untuk swafoto
  10. Kolam renang
Salah satu wahana paling favorit adalah mandi busa. Selain mandi busa, Kincir Raksasa juga termasuk permainan yang paling digandrungi pengunjung. Kincir raksasa atau Giant Wheel tersebut memiliki 16 gondola dan berdiameter 30 meter dengan ketinggian 25 meter di atas permukaan laut, jadi cukup untuk memacu adrenalin Anda. Sementara untuk Anda yang memiliki hobi wisata air, di Ocarina Park Anda bisa memuaskan hobi Anda tersebut, seperti berenang, mendayung kapal dayung, dan diving. Masih kurang puas? Satu lagi wahana paling ekstrem yang layak Anda jajal di sini, yaitu sky runner. Permainan yang masih tergolong baru ini akan benar-benar bisa memacu adrenalin Anda.

Harga Tiket Masuk (HTM) Ocarina Park Batam

Berikut ini daftar tiket masuk objek wisata Ocarina Park Batam;
  • Anak-anak (Rp 5.000)
  • Dewasa (Rp 10.000)
Selain itu, untuk bisa menikmati Ancol-nya Batam ini, khususnya bagi Anda yang datang dengan menggunakan kendaraan pribadi, dikenai tarif parkir kendaraan Rp. 5000. Tiket masuk dan tarif parkir bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola Ocarina Park Batam. Meskipun demikian, Ocarina Park termasuk tempat wisata terjangkau di Batam. Jadi, tidak ada alasan Anda untuk tidak berkunjung ke sini manakala berada di kota Batam.
Baca juga: Inilah 5 Daftar Wisata Terpopuler di Batam Wajib Dikunjungi

Banyak wahana seru dan juga harga tiket masuk serta parkirnya yang terjangkau, maka wajar jika Ocarina Park menjadi tempat wisata paling favorit di Batam. Sayangnya jika Anda ingin menikmati wisata ini, Anda hanya memiliki dua pilihan akses, yaitu menggunakan kendaraan pribadi dan menggunakan jasa travel. Tidak ada kendaraan umum yang beroperasi menuju Ocarina Park. Untuk Anda yang ingin mencicipi Ancol-nya Batam, datanglah ke Jalan Bunga Raya, Sadai, Bengkong. Lokasi ini persis berada dalam jarak 1 Km dari Pelabuhan Batam Centre.

Post a Comment for "Menikmati Mandi Busa Seru Sepuasnya di Ocarina Park Batam"