Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Menakjubkan! Inilah 5 Destinasi Wisata Paling Terkenal di Maldives, Maladewa

Special Wisata Mancanegara. Sangat beralasan jika Maldives, Maladewa merupakan sebuah kawasan paling diburu oleh traveler di seluruh penjuru dunia, khususnya yang haus akan wisata bahari dan alamnya. Negara ini terdiri dari pulau-pulau kecil nan cantik. Selain keberadaan pulau dan tentu saja pantainya, satu lagi alasan mengapa Maldives Maladewa layak disebut surganya tempat liburan, yaitu karena di sini hampir tidak ada industry. Semua yang terhampar hanyalah pemandangan alam yang menakjubkan. Diantara banyaknya tempat wisata yang bisa Anda nikmati, inilah daftar teratas 5 destinasi wisata paling terkenal di Maldives, Maladewa yang layak dikunjungi pertama kali.

5 Destinasi Wisata Paling Terkenal di Maldives, Maladewa

1. Bluetribe Moofushi

Maldives, Maladewa memang surganya wisata olahraga air, termasuk diving. Jika Anda pecinta diving, ada satu destinasi wisata paling terkenal di Maldives, Maladewa yang wajib Anda kunjungi, yakni Bluetribe Moofushi. Di Bluetribe Moofushi ini Anda dapat menikmati surganya biota bawah laut. Sungainya yang sangat jernih memberikan nilai istimewa bagi para diver untuk mengeksplorasi kekayaan bawah laut secara sempurna.

Tidak hanya diving, di Bluetribe Moofushi ini Anda juga bisa melakukan beragam aktivitas seru lainnya, seperti kayak, windsurfing, snorkeling dan menjelajah kawasan Bluetribe Moofushi menggunakan kapal pesiar. Mewah!

Wisata Paling Terkenal di Maldives, Maladewa
Pemandangan Indah Memukai di Maldives, Maladewa

2. Pulau Vaadhoo

Pulau Vaadhoo memiliki keunikan tersendiri diantara pulau-pulau lainnya yang tersebar di Maldives, Maladewa. Di kawasan ini menyimpan butiran-butiran biru yang pada malam hari akan terlihat sangat indah. Fenomena unik ini dapat Anda saksikan setiap harinya, khususnya pada malam hari. Selain itu, berlibur di Pulau Vaadho serasa menikmati masa liburan di pulau sendiri, pasalnya pulau ini hampir tidak berpenghuni. Meskipun demikian, banyak turis yang berkunjung ke sini untuk merasakan sensasi berlibur di pulau eksotis dan sepi, khususnya pada saat weekend dan musim liburan.

3. Alimatha Island

Maldives, Maladewa hampir dipenuhi oleh atoll atau pulau yang terbentuk dari terumbu karang. Salah satu destinasi wisata paling sering dikunjungi di Maldives, Maladewa karena atolnya yang terkenal adalah Alimatha Island. Meskipun pulau ini merupakan sebuah atoll yang bahkan berukuran kecil, namun di sisi pulau terdapat beberapa hotel yang bisa Anda sewa untuk menikmati keindahan Alimatha Island yang menakjubkan. Atoll ini memiliki kawasan hutan mini, sehingga saat berlibur ke sini, Anda tidak hanya bisa bersnorkeling ria atau scuba diving, tapi juga bisa menelusuri kawasan hutan mini nan cantik tersebut.

4. HP Reef dan Manta Point

Bagi Anda yang suka dengan keindahan alam bawah laut, wajib ke HP Reef dan Manta Point. Kedua tempat tersebut merupakan salah dua dari sekian destinasi wisata paling terkenal di Maldives, Maladewa. Di kawasan ini Anda akan dibawa untuk menikmati keindahan alam bawah laut yang masih bisa dikatakan perawan. Sangat mudah untuk menemukan terumbu karang yang masih asri di sini. Ditambah dengan ikan warna warni unik akan membuat Anda lupa pulang. Indah luar biasa! Manta Point merupakan tempat terbaik untuk menyelam dan menyaksikan kehidupan ikan pari manta. Berkunjung ke sini pastinya akan memperoleh pengalaman yang luar biasa. Setuju?

5. National Museum

Maldives, Maladewa memang tersohor akan wisata alam berupa pulau-pulau cantik dan pantainya. Namun bukan berarti tidak ada wisata lainnya selain wisata alam. Bahkan, untuk Anda yang mencari destinasi wisata sejarah di Maldives, Maladewa, di negara kepulauan ini pun menyediakannya. Wisata sejarah tersebut bernama National Museum. Di sini Anda dapat melihat sekaligus mempelajari benda-benda bersejarah milik Maldives, seperti artefak-artefak unik. Museum ini terletak di Male yang merupakan ibu kota Maldives.

Selain menikmati benda-benda bersejarah, di kawasan ini Anda juga bisa lebih mengenal tentang Maldives. Jadi bisa dibilang bahwa National Museum, Male merupakan tempat paling wajib Anda kunjungi saat di Maldives, Maladewa.

Rasanya membutuhkan waktu banyak untuk bisa menjelajah dan menikmati semua suguhan keindahan Maldives, Maladewa, karena saking banyaknya tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi. Meskipun demikian, dengan mengunjungi 5 destinasi wisata paling terkenal di Maldives, Maladewa yang telah dijabarkan di atas, itu sudah cukup untuk mengobati rasa penasaran tentang kawasan yang terkenal dengan ‘surga’nya dunia ini.