Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kembang Iwak Family Park: Tempat Wisata Asyik dan Murah Peninggalan Belanda di Palembang

Special Wisata Kota Palembang. Meskipun Kembang Iwak Family Park merupakan salah satu peninggalan Belanda, namun objek wisata ini termasuk masih baru. Dengan perombakannya yang professional, objek wisata yang dulunya juga merupakan tempat rekreasi warga belanda, kini sempurna menjadi tempat wisata terfavorit bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya. Suasananya sangat asri dengan pohon-pohon yang rindang dan menarik dengan kolam yang cukup luas. Air mancur yang berada di tengah-tengah kolam tersebut berhasil menambah daya tarik tempat wisata ini.

Fasilitas dan Daya Tarik Kembang Iwak Family Park

Bukti bahwa Kembang Iwak Family Park layak menjadi destinasi wisata asyik di Palembang adalah karena sudah tersedianya beragam fasilitas yang akan menunjang kesempurnaan liburan Anda, seperti;
  1. Taman bermain anak dengan lampu warna warni
  2. Sepeda air
  3. Keran air yang dapat diminum langsung
  4. Tempat duduk bersantai
  5. Warung-warung dan berbagai tempat makan yang menawarkan harga yang terjangkau
  6. Pedagang makanan keliling
  7. Jogging track
Kembang Iwak Family Park: Tempat Wisata Asyik dan Murah Peninggalan Belanda di Palembang
Wisata Asyik hanya di Palembang

Selain beragam jenis fasilitas tersebut, satu lagi fasilitas yang bakal membuat Anda betah berada di tempat wisata Palembang ini, yaitu adanya hotspot gratis. Selain itu, di Kembang Iwak Family Park juga terdapat beberapa spot yang sangat pas jika digunakan sebagai tempat berkumpul anggota komunitas ataupun keluarga.

Tidak hanya di siang hari, pada malam hari Kembang Iwak Family Park juga menawarkan pesona yang menarik. Jika pada siang hari pengunjung hanya bisa melihat air mancur biasa, pada malam hari, air mancur tersebut menghadirkan warna-warni yang unik. Warna-warni tersebut berasal dari sorotan lampu hias yang mengelilingi taman. Hasilnya benar-benar artistic plus menarik!

Baca juga: Inilah 5 Daftar Tempat Wisata Terbaru di Palembang Paling Seru Untuk Anda Kunjungi

Kembang Iwak Family Park sangat istimewa. Bukan hanya karena beragam fasilitas dan air mancur warna warninya saja, tapi karena pengelolaannya yang sempurna. Bahkan, karena pengelolaannya tersebut, Kembang Iwak Family Park berhasil menyabet juara sebagai Taman Kota Terbaik se-Indonesia sekaligus membawa Palembang menyabet gelar sebagai Kota Terbersih se-Asean. Luar sekali, bukan? Di saat kebanyakan tempat wisata di Indonesia bermasalah dengan yang namanya kebersihan dan kenyamanan, Kembang Iwak Family Park seolah mematahkan stereotype tersebut.

Lokasi Kembang Iwak Family Park (KIF)

Kembang Iwak Family Park beralamat di Jalan Ki Ranggo Wirosantiko, Talang Semut, Bukit Kecil, Kota Palembang. Selain nama Kembang Iwak Family Park, tempat wisata murah meriah dan asyik di Palembang tersebut juga terkenal dengan nama Taman Bank Sumsel Babel Kembang Iwak Besak. Rute untuk bisa sampai ke tempat wisata ini cukup mudah. Jika Anda menggunakan angkutan umum, pilihlah rute Perumnas-Pim. Selain itu, Anda juga bisa memilih jalur Plaju-PS, kemudian berhenti di halte pasar Gubah.

Kembang Iwak Family Park termasuk tempat wisata asyik, nyaman dan murah meriah di kota Palembang. Untuk menikmati segala fasilitas yang tersedia di kawasan ini, pengunjung tidak dipungut biaya masuk alias gratis selama 24 jam nonstop. Jika hendak menikmati taman ini sambil berolahraga, waktu terbaik untuk berkunjung adalah pagi atau sore hari. Sedangkan jika tujuannya adalah untuk bersantai, waktu malam hari adalah waktu terbaik.

Post a Comment for "Kembang Iwak Family Park: Tempat Wisata Asyik dan Murah Peninggalan Belanda di Palembang"