Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Lokasi AEON Mall BSD City Tangerang Tempat Belanja dan Nongkrong Nuansa Jepang

Lokasi AEON Mall BSD City Tangerang Tempat Belanja dan Nongkrong Nuansa Jepang. AEON Mall kini telah hadir di Tangerang. Mall ini dikabarkankan sebagai pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Asia. Semua warga berduyun-duyun untuk berbelanja atau sekadar berfoto maupun menjawab rasa penasaran yang selama ini menjadi kabar hangat. Tepatnya sebulan yang lalu pada tanggal 30 Mei 2015 Mall ini dibuka untuk umum. Mall yang bergaya ala Jepang dengan nama kini menjadi tujuan belanja keluarga ataupun pasangan muda yang sangat mempesona. Ketika datang pada saat malam hari, Anda pun akan di sambut taman bunga yang sangat cocok untuk berfoto ria. Betapa tidak mempesona? Taman bunga ini sangatlah memukau dengan tampilan lampu-lampu dengan dominasi warna pink dan ungu.

Taman Sakura AEON Mall BSD City Tangerang
Taman Sakura AEON Mall BSD City Tangerang

Taman Sakura AEON Mall BSD City Tangerang

Betul sekali saya pun menjawab rasa penasaran ini dengan datang langsung sambil jalan-jalan sore. AEON Mall terletak di kawasan BSD City Tangerang. Letaknya tak jauh dari pusat perbelanjaan yang telah lama di BSD City hanya sekitar 5 menit dari Giant BSD sangatlah dekat. Secara lengkap akses menuju AEON Mall BSD City Tangerang sebagai berikut:
Alamat lengkap: Jl. Boulevard Utama BSD City Tangerang 
Bandara terdekat: Bandara Internasional Sukarno - Hatta 
Pelabuhan terdekat: Pelabuhan Tanjung Priok 
Stasiun kereta api terdekat: Stasiun Serpong, Rawa Buntu 
Terminal bis terdekat: Terminal Poris Plawad 
Keluar tol terdekat: Exit Tol Serpong (Rawabuntu)
Hari ke hari AEON Mall BSD City Tangerang semakin ramai kedatangan pengunjung yang berbelanja. Tak heran bila parkir AEON Mall selalu hilir mudik berjalan mobil-mobil merayap ataupun motor melintasi pintu masuk. Bahkan kawasan depan AEON Mall pun banyak sekali berjajar mobil-mobil yang parkir.
AEON Mall BSD City Tangerang
AEON Mall BSD City Tangerang
Dari kejauhan AEON Mall tampak begitu khas dengan tulisan berwarna pink dan huruf A, E, O, dan N serta MALL berwarna pink. Sangat Nampak pesona negeri sakura di Mall ini. Mayoritas toko bernuansa Jepang di AEON Mall masih didominasi oleh restoran, sebut saja sushi hingga variasi pilihan ramen yang ramai di foodcourt. Saat itu juga tampak booth Pokemon di salah satu sisi mall, serta salon yang menawarkan jasa potong rambut ala Jepang.

Berbicara tentang Jepang, juga tidak terlepas dari Gundam dan teman-temannya. Jika masuk ke pusat perbelanjaan AEON Mall, Anda dapat menemukan beragam jenis mainan khas Jepang, seperti Gundam, Doraemon, Pikachu, dan masih banyak lainnya.

Jika ingin mencari informasi wisata soal Jepang, turut hadir penyedia paket wisata ke Jepang di lantai paling atas AEON Mall. Sambil jalan-jalan, Anda bisa mencari informasi tentang Jepang. Tampak juga sejumlah turis Jepang yang lalu lalang di AEON Mall, terlihat dari wajah dan bahasanya yang khas.

Namun selain itu, sejumlah toko yang ada di AEON Mall masih disi oleh berbagai brand yang bukan berasal dari Jepang. Dari soal interior, AEON Mall tidak banyak ubahnya dengan mall lainnya di kota-kota besar Indonesia. Karena masih baru, variasi pilihan berbelanja juga masih terbatas.

Di masa mendatang, AEON Mall masih akan menghadirkan berbagai brand lainnya dari yang sudah ada, tampak dari banner yang masih menutupi salah satu sudut mall. Bagi Anda yang mencintai budaya Jepang dan pernak-perniknya, tidak ada salahnya untuk mampir ke AEON Mall di BSD City Tangerang.

Post a Comment for "Lokasi AEON Mall BSD City Tangerang Tempat Belanja dan Nongkrong Nuansa Jepang"