Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pemandangan Matahari Terbit di Puncak Kosakora

Pemandangan Matahari Terbit di Puncak Kosakora. Puncak kosakora merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup menarik. Keindahan panorama dari atas bukit ini tentu saja tidak dapat diragukan lagi. Spot foto terbaik di jogja Anda bisa temukan di lokasi ini. Keindahan panorama alam yang bisa Anda temukan ketika Anda mengambil foto-foto dari ketinggian akan membuat Anda bisa menemukan keindahan alam yang tidak ada duanya. Selain itu, bagi Anda yang gemar berfoto ria, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba berkunjung ke lokasi ini. spot foto yang berada di ketinggian yang cukup mengesankan ini tentu saja akan membuat Anda sangat senang dengan hasil foto yang dihasilkan ketika Anda mengambil foto dari puncak ini.

Pemandangan Matahari Terbit di Puncak Kosakora
Pemandangan Matahari Terbit di Puncak Kosakora

Puncak Kosakora Spot Selfi Terbaik

Bagi Anda pecinta selfie, Anda wajib mengunjungi objek wisata ini untuk memuaskan keinginan selfie Anda. Berikut ini alasannya:
  1. Berada pada ketinggian, tentu saja akan membuat Anda bisa menikmati suasana jogja dari puncak bukit yang cukup tinggi. Selain itu, bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan matahari terbenam di lokasi ini, sangat disarankan untuk Anda. Sebab dari ketinggian bukit ini tentu saja warna yang akan Anda saksikan ketika matahari terbit ini akan berpadu dengan hijaunya kawasan perbukitan yang sangat indah. Kawasan ini sering sekali menjadi lokasi favorit bagi orang yang ingin berburu foto terbaik saat suasana matahari terbit dan terbenam dengan suasana bukit yang hijau dan angin yang berhembus cukup kencang. Kencangnya angin dari puncak ini tentu saja akan membuat Anda bisa merasakan bahwa Anda sedang berada di surga.
  2. Kelebihan dari puncak ini adalah, Anda bisa melihat garis pantai sepanjang kota jogja yang sangat indah. Sebab lokasi bukit ini memang melatar belakangi pantai yang sangat jernih. Pantai yang memiliki air yang sangat jernih ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk Anda yang ingin berwisata ke puncak ini. tentu saja garis pantai yang cukup jelas membuat pemandangan alam yang ada di sekitar lokasi puncak ini semakin sempurna. Puncak ini memang berada di kawasan pantai yang populer di jogja.
  3. Anda bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang seru di lokasi ini. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah camping. Camping di lokasi ini tentu saja akan sangat mengesankan. Sebab Anda bisa mendirikan tenda di atas bukit dengan pemandangan garis pantai yang super indah. Jika Anda suka, Anda juga bisa sembari menerbangkan layang-layang di lokasi ini. Menerbangkan layang-layang di lokasi ini tentu saja akan mudah. Sebab angin yang berhembus memang sangat kencang memudahkan bagi Anda yang ingin bermain layang-layang.
Pemandangan Matahari Terbit di Puncak Kosakora
Pemandangan Matahari Terbit di Puncak Kosakora

Rute Ke Lokasi

Bagi Anda yang penasaran dengan puncak ini, berikut ini panduannya untuk Anda.
Jarak tempuh perjalanan ketika Anda ingin menuju ke puncak ini adalah sekitar 75 km. Jika di hitung dalam jam, maka Anda akan menempuh perjalanan selama sekitar 2 jam perjalanan. Jika Anda berasal dari jogja, Anda harus mengemudi ke arah bantul dan parang tritis. Menuju ke puncak ini akan melewati beberapa pantai yang sangat indah. Jadi Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang asri di sepanjang perjalanan. Puncak ini tepatnya berada di sebelah timur pantai drini. Selain itu perjalan menuju ke puncak ini Anda akan melalui juga pantai baron yang mengesankan. 
Hal terpenting dari perjalanan ke puncak ini adalah Anda wajib membawa perrbekalan yang cukup. Sebab di lokasi ini Anda hampir tidak bisa menemukan penjual makanan di sekitar lokasi ini. namun perlu diingat bahwa Anda tidak boleh menyisakan sampah ketika berhasil sampai di puncak ini. 
Apabila Anda berniat berkunjung ke puncak ini tanpa menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa menggunakan bis menuju ke terminal wonosari. Kemudian disambung dengan minibus menuju ke kendang. Setelah itu Anda wajib menggunakan ojek untuk menuju ke lokasi ini. sebab di lokasi ini tidak ada lagi kendaraan umum yang tersedia. Biasanya tarif ojeknya adalah sekitar 30 ribu hingga sampai ke puncak kosakora ini.

Post a Comment for "Pemandangan Matahari Terbit di Puncak Kosakora"