Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah Fantasy Island, Dufan-nya warga Palembang Tempat Wisata Air Paling Seru

Special Wisata Kota Palembang. Semua pasti setuju jika wisata air merupakan destinasi wisata paling favorit untuk keluarga, terutama anak-anak. Kini, warga kota empek-empek tidak perlu jauh-jauh ke luar kota atau menyeberang ke Pulau Jawa untuk sekadar menikmati wisata air, karena ada Fantasy Island. Fantasy Island merupakan tempat wisata terbaru, terhits dan terpopuler di Palembang. Julukan ini bukan omong kosong, karena faktanya banyak pengunjung yang berbondong-bondong ke tempat ini untuk berekreasi.


Sekalipun wilayahnya tidak terlalu luas, namun Fantasy Island Palembang tetap menjadi tempat wisata terfavorit bagi masyarakat Palembang. Apalagi pada saat hari libur, tempat ini sangat ramai dipenuhi oleh pengunjung yang membludak. Adapun wahana permainan dan sarana hiburan yang tersedia di Fantasy Island adalah sebagai berikut;
  1. Play pool
  2. Sky
  3. Tsunami River
  4. Water Boom
  5. Dragon Tower
  6. Bun Slide
  7. Water Bike
  8. Panggung entertainment
  9. Kereta Gantung
  10. Go kart
  11. Area bermain anak dan lain sebagainya. 
Fantasy Island Palembang adalah tempat wisata yang cocok untuk semua anggota keluarga. Tidak hanya untuk orang dewasa, di sini pun tersedia fasilitas khusus anak-anak berupa kolam dangkal dengan kedalaman hanya 50 cm saja.

Baca juga: Inilah 5 Daftar Tempat Wisata Terbaru di Palembang Wajib Anda Kunjungi

Selain beragam wahana dan permainan, di Fantasy Island Palembang juga tersedia area untuk tempat makan atau tempat beristirahat. Di kawasan ini Anda bisa memilih menu makanan kesukaan, dari mulai pempek, bakso ataupun aneka jus. Masih di kawasan tempat wisata air Palembang ini, Anda pun bisa memuaskan diri dengan menikmati kuliner dari berbagai macam rumah makan dan restaurant cepat saji.

Inilah Fantasy Island, Dufan-nya warga Palembang Tempat Wisata Air Paling Seru
Inilah Fantasy Island Dufan-nya Kota Palembang

Harga Tiket Objek Wisata Taman Air Fantasy Island Palembang

Berikut ini tarif atau harga tiket masuk ke Fantasy Island Palembang yang perlu Anda tebus;
  1. Senin-Jumat (Rp 35.000 per orang)
  2. Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional (Rp 50.000 per orang)
Cukup dengan merogoh kocek sebesar yang telah dituliskan di atas, Anda sudah bisa memiliki karcis dengan cap tangan. Cap tangan tersebut digunakan sebagai tiket masuk ke wahana permainan yang tersedia di Fantasy Island Palembang. Terjangkau sekali, bukan?

Rute Perjalanan Menuju Fantasy Island Palembang

Letak objek wisata Fantasy Island Palembang berada cukup jauh dari kota, tepatnya di Jalan Sriwijaya (Palembang-Indralaya) Km 13, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati.. oleh sebab itu, akan lebih mudah jika Anda yang berniat berwisata ke sini dengan menggunakan kendaraan pribadi atau sewaan. Namun jika naik kendaraan umum adalah satu-satunya cara Anda bisa sampai ke sini, maka hanya bus mahasiswa jurusan Palembang-Inderalaya lah yang akan membawa Anda sampai ke objek wisata Fantasy Island. Tarifnya sangat terjangkau, yakni Rp 2.500 saja.

Diantara beragam wahana permainan air yang tersedia di Fantasy Island Palembang, kolam arus dan papan seluncur merupakan yang paling favorit bagi para pengunjung. Meskipun demikian, wahana lainnya juga tidak pernah sepi pengunjung. Salah satu yang membuat Fantasy Island menjadi tempat wisata keluarga terbaik di Palembang adalah karena adanya life guard yang akan mengawasi dan menjaga para pengunjung. Jadi aman dan nyaman pastinya!

Post a Comment for "Inilah Fantasy Island, Dufan-nya warga Palembang Tempat Wisata Air Paling Seru"