Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pesona Keindahan Wisata Kampung Tulip Bandung

Special Wisata Kota Bandung. Jika membicarakan Bandung memang tidak akan habis untuk dibahas. Kota yang memiliki banyak sekali tempat wisata ini pasti akan sangat rama dikunjungi oleh para wisatawan dari lokal maupun manca negara. Memang pantas sebutan paris van java untuk kota Bandung yang sangat lengkap dan indah ini.

Nah apakah kalian para pelancong sudah mendatangi salah satu tempat wisata yang indah dari Bandung. Yaitu Kampung Tulip. Wisata ini sangat cocok untuk liburan para keluarga dan piknik anak-anak.

Wisata yang terletak di Bandung timur ini akan menyuguhkan keindahan tata letak yang sangat menawan. Walaupun masih tergolong baru, namun kampung ini mampu mejadi destinasi yang tepat saat kalian menginjakan kaki kalian ke Bandung. Karena  tempat ini mampu sebagi wahana bermain, bersantai, berkuliner dan melihat pemandangan yang begitu indahnya. Dengan pemandangan itu kalian para pecinta foto selfie pasti akan menghabiska memory untuk berfoto di tempat ini.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Keren yang Banyak Dicari di Bandung.

Kampung tulip sendiri berlokasi di Kompleks Banyu Biru Blok H No 17, jl pasar Ciwastra Bandung. Untuk akhir-ahkir ini banyak sekali para pengunjung dari dala maupun luar bandung yang datang ke tempat ini. Karena selain suasananya yang indah, tempat ini juga menyajikan fasilitas yang cukup memadahi. Anda juga bisa mejajal kuliner yang ada ti tempat ini.  Jadi kalian tidak akan rugi untuk berkunjung ketempat ini.

Pesona Keindahan Wisata Kampung Tulip Bandung
Pesona Keindahan Wisata Kampung Tulip Bandung

Fasilitas Wisata di Kampung Tulip Bandung

Alangkah baiknya kita membahas apa saja yang ada di kampung Tulip ini, 
  1. Taman Bunga, dengan nama kampung yang diambil nama bung tentunya akan ada taman bunga didalamnya. Tempat ini menjadi salah satu spot favorit bagi para pengunjung yang ingi berfoto ria atau hanya sekedar bersantai. Karena ditaman bunga ini terdapat kedai untuk menikmati kuliner sambil melihat pemandangan yang sangat indah. Atau kalianjuga bisa berselfie disini dengan latar taman bunga. 
  2. Perahu Dayung, lokasi ini jugaterdapat danau buata. Jadi kalian bisa berkeliling kolam sambil menikmati suasana yang indah. Yang menarik disini adalah kalian bisanaik perahu secara gratis. Karena tiket yang kalian bayar diawal sudah termasuk tiket perahu. Namun jumlah perahu terbatas, jadi kalian harus sabar menunggu 
  3. Kolam terapi ikan, bagi kalian yang dapang kesini untuk merelakskan badan, fasilitas ini sangat berguna bagi kalian. Dengan duduk dan melihat ikan – ikan kecil mendekati kalian pasti sebuah sensasi sendir yang kita rasakan. 
  4. Rumah model Hollad, nah ini yang manarik. Memang bunga tulip adalah bung khas dari negeri Belanda oleh karena itu ditempat wisata ini uga terdapat rumah dengan gaya belanda. Rumah kayu yang terlihat klasik namu diberi warna yang cerah mapu menjadi spot foto yang bagus bagi kalian yang ingin berfoto ria disini. Karena spot ini adalah maskot sari Taman Tulip. 
  5. Gallery Shabby Chick, adalah sebuah tempat yang didalamnya terdapat koleksi barang yang unik dan antique. Terdapat banyak sekali barang antik yang bisa kalian liha, sepeti jam, cangkir, meja dan sebagainya. 
  6. Kapung Tulip Café, masih kurang jika kita hanya berwisata tanpa mejajal makanan yang ada disana. Karena di wisata ini terdapat café yang bisa dibilang murah harganya. Dimulai dari harga 5000 sampai 20.000 rupiah saja. Jadi jika kalian tidak membawa bekal saat berkunjung kalian tida perlu untuk risau. Karena sudah ada café yang low budget.
Pesona Keindahan Wisata Kampung Tulip Bandung
Pesona Keindahan Wisata Kampung Tulip Bandung

Lokasi dan Harga Tiket Masuk (HTM) Kampung Tulip Bandung

Untuk memasuki wisata inipun tidak terlalu mahal. Kalian hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 5000 pada hari biasa dan 7.500 dihari libur atau weekend. Untuk alamat kampung tulip sendiri berada di  Kompleks Banyu Biru Blok H No 17, jl pasar Ciwastra Bandung. Jam operasional buka adalah pukul 08.00 – 17.00 WIB. Rute yang bisa dilalui untuk menuju kapung tulip cukup mudah, kalian bisa melalui rute dai arah Gedebage. Dari jalan Soekarno hatta kalian bisa menuju jalan Gedebage/ terminal Peti kemas lalu menuju Derwati dilanjut Ciwastra lalu Pasir Pogor. Atau kalian bisa dengan rute jl Soekarno Hatta ---> Cipamolokan ---> Bodogol ---> belok kanan ---> Ciwastra ---> Perum Pasir Pogor Indah.

Post a Comment for "Pesona Keindahan Wisata Kampung Tulip Bandung"