Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pesona Keindahan Alam Watu Layah Kabupaten Temanggung

Special Wisata Kabupaten Temanggung. Kota tembakau begitulah sebutannya untuk kota kecil Provinsi Jawa Tengah yang satu ini. Sejenak kita meregangkan otot-otot dengan memandang suasana indah bukit-bukit mempesona. Begitulah kata para pengengunjung selepas pulang kerja hingga menikmasi suasana akhir pekan atau berlibur. Watu Layah merupakan salah satu destinasi menarik yang ada di Kabupaten Temanggung tepatnya di Tlogopucang Kecamatan Kandangan. Suasana hijau nan eksotisme hadir dipepan mata ketika anda berkunjung di tempat ini. Ingin tahu lebih dalam lagi seputas wisata alam Watu Layah? Berikut special wisata sajiakan untuk para pembaca semua.


Gardu pandang Wisata Alam Watu Layah Kabupaten Temanggung

Tak heran lagi untuk saat-saat ini Watu Layah menjelma menjadi spot foto populer di Temanggung dan sekitarnya. Ada banyak gardu pandang yang dapat anda jumpai untuk mendapatkan jepretan terpaik dari ponsel hingga camera anda. Selain gardu pandang tempat wisata ini juga terdapat rumah pohon yang sangat unit. Sangat menarik sekali untuk anda dan orang terkasih disekitar anda. Bagi Muda-Mudi yang sedang memadu hingga Jomblo terdapat pula kata-kata yang dapat anda gunakan untuk mengambil foto nan unik.

Pesona Keindahan Alam Watu Layah di Tlogopucang - Kabupaten Temanggung
Foto di Watu Layah bisa ngomong I Love U

HTM dan Lokasi Wisata Alam Watu Layah Kabupaten Temanggung

Harga tiket saat ini sangatlah terjangkau Anda hanya dikenakan biaya parkir Rp.2.000,00 (motor). Tak kalah seru dan menarik untuk dikunjungi tempat wisata ini masih dalam tahap pengembangan, konsep yang disajiakan hutan pinus pengger yang ada di Bantul.

Lokasi Wisata Alam Watu Layah terletak di Desa Tlogopucang, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung. Akses menuju tempat ini sangatlah mudah terjangkau, dari pusat Kota Temanggung ambillah jalan menuju Kecamatan Kandangan. Sebagian besar orang telah mengenal lokasi tempat ini. Di era modern saat ini melalui aplikasi smart phone anda dapat pula menjakau lokasi dengan mudah.

2 comments for "Pesona Keindahan Alam Watu Layah Kabupaten Temanggung"

  1. Replies
    1. Ayo kesana, wisata super adem dan tentunya dapat menyegarkan kembali dari kesibukan sehari-hari.

      Delete