Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Tempat Nongkrong Seru di Bandung

5 Tempat Nongkrong Seru di Bandung. Bingung mau pergi kemana untuk hangout saat berada di Bandung? Jangan khawatir! Kota Kembang a.k.a Bandung, punya sejuta tempat nongktong seru dan hits buat disambangi. Kira-kira satnite minggu ini nongkrong dimana ya? Yuk disimak artikel berikut ini yang akan memberikan ide untuk nongkrong seru bersama teman-temanmu, check this out!

1. Cafe D’ Pakar

Pingin nongkrong di tempat terbuka tapi terhindar dari rasa gerah dan sumpek? Di sini nih tempatnya! Cafe D’ Pakar berlokasi di Dago Pakar, desa Ciburial, tempat ini selalu dipenuhi anak nongkrong yang ingin menghabiskan waktu untuk ngobrol, ngopi, ngemil, hingga selfie karena banyak spot cantik untuk berfoto. Dengan latar belakang alam kota Bandung yang indah, didukung udara yang sejuk khas dataran tinggi, dijamin Kamu akan betah berlama-lama di sini. Sambil ngobrol tentunya butuh cemilan ya, jangan khawatir deh! Kamu gak akan kelaparan karena di sini menyediakan berbagai menu diantaranya aneka olahan mie, soto, roti bakar, kopi, bandrek, dan minuman hangat lainnya dengan harga yang sangat murah. Mulai dari Rp. 7000 sampai Rp. 43.000 saja, Kamu bisa memilih menu makanan yang Kamu mau. Yuk nongkrong di sini!

Cafe D’ Pakar
Cafe D’ Pakar

2. Lawangwangi Kafe

Masih di bilangan Dago, ada sebuah tempat nongkrong yang cozy, seru, dan instagramable banget! Ini dia Lawangwangi Kafe, beralamat di Jalan Dago Giri No. 99A, Mekarwangi, Bandung, hadir sebagai tempat nongkrong paling hits di kalangan anak muda Bandung. Menawarkan view yang super keren dari atas dataran tinggi Bandung, kafe ini tidak pernah sepi pengunjung baik itu yang ingin nongkrong atau sekedar numpang narsis. Beroperasi dari jam 11.00 setiap hari selasa hingga minggu, kafe ini menyediakan berbagai menu seperti sop buntut, salad, milkshake, nasi goreng, soft drink, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan setiap menunya pun relatif murah mulai dari Rp.10.000 hingga Rp. 79.000 saja.

Lawangwangi Kafe
Lawangwangi Kafe

3. Wiki Koffie

Beralih ke Jalan Braga No. 90, sebuah tempat ngopi bertema heritage bisa jadi opsi Kamu buat nongkrong bareng temen-temenmu. Tempatnya yang sangat cozy dilengkapi fasilitas wifi sudah pasti bikin Kamu betah berlama-lama di sini. Buka dari jam 08.00 – 00.00, wiki koffie menyediakan berbagai varian kopi nikmat dan menu-menu lain yang bisa Kamu pilih untuk teman ngopi. Harga setiap menunya pun dijamin murah meriah dan nggak akan bikin kantong kosong deh!

Wiki Koffie
Wiki Koffie

4. Sugar Rush

Braga memang punya banyak tempat nongkrong yang bisa dipilih untuk disinggahi, namun ada salah satu tempat nongkrong yang cukup populer di kalangan anak nongkrong Bandung. Sugar Rush namanya. Menyediakan berbagai menu dengan cita rasa yang manis membuat tempat ini selalu dipenuhi para pecinta dessert. Tempatnya yang unik dan menarik bikin pengunjung betah berlama-lama di sini, ngobrol, ngopi, hingga selfie karena banyak spot berfoto yang bisa secepatnya Kamu pamerkan ke semua sosmedmu.

Sugar Rush
Sugar Rush

5. Bober Cafe

Cari tempat nongkrong yang buka 24 jam? Bober Cafe tempatnya. Tongkrongan yang satu ini emang bikin betah buat ngopi, ngobrol, sampai ngerjain tugas sekolah atau kampus. Berbagai menu dari mulai makanan ringan hingga berat bisa Kamu pilih dengan harga yang terjamin murah meriah. Tempat duduknya pun disediakan dua pilihan, buat yang pingin menikmati sofa empuk dan makan di meja bisa memilih bangku-bangku yang banyak disediakan. Nah, kalau yang lebih suka nugas sambil tengkurep atau lesehan, ada juga loh tempat duduk lesehan yang pasti luas dan bersih. Bober Cafe juga memanjakan pengunjungnya dengan live music di hari-hari tertentu, wah makin betah deh nongkrong di sini.
Bober Cafe
Bober Cafe
Itulah  5 tempat nongkrong seru yang bisa Kamu sambangi di Bandung. Dijamin deh Kamu bakal gak mau pulang kalau nongkrong di lima tempat di atas. Semoga bermanfaat dan selamat nongkrong!

Post a Comment for "5 Tempat Nongkrong Seru di Bandung"