Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Tempat Wisata Populer di Pulau Bali Wajib Anda Kunjungi

5 Tempat Wisata Populer di Pulau Bali. Bali adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Keindahan panorama alamnya mampu mengundang turis dalam negeri hingga mancanegara. Tak heran jika Bali selalu saja masuk ke dalam tempat yang wajib dikunjungi oleh orang-orang yang ingin menikmati waktu liburannya. Jika Kamu hendak mengunjungi Bali dan bingung ingin pergi kemana saja, sebaiknya Kamu menyimak artikel yang akan membahas 5 tempat wisata Bali yang wajib dikunjungi berikut ini.

1. Pantai Kuta

Pergi ke Bali tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati keindahan pantainya, terutama Pantai Kuta. Lokasi pantai yang berada dekat dengan Bandara membuat objek wisata yang satu ini jadi pilihan pertama para turis untuk dikunjungi setibanya di Bali. Menawarkan keindahan alam yang memesona dengan deburan ombak yang cocok bagi peselancar pemula, Pantai Kuta selalu saja dipenuhi pengunjung setiap saat. Selain berselancar, yang paling dicari oleh para turis tentunya momen saat matahari terbenam yang sangat indah. Jangan khawatir tentang tiket masuk karena gratis!
Baca juga: Kegiatan dan Pemandangan Alam Eksotis yang Dihadirkan oleh Pantai Kuta
Pantai Kuta
Pantai Kuta

2. Pantai Lovina

Selain Pantai Kuta, Bali juga memiliki pantai lain yang tak kalah indahnya, salah satunya adalah Pantai Lovina. Keunggulan pantai ini adalah Kamu bisa menyaksikan lumba-lumba berenang di pinggiran pantai pada pagi hari. Jika Kamu ingin berfoto atau bahkan berenang bersama lumba-lumba, datanglah pada pagi hari ya! Untuk masuk ke pantai ini, Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 5000 untuk biaya parkir permobil saja, murah kan?

Pantai Lovina
Pantai Lovina

3. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Selain pergi ke pantai, objek wisata yang tidak boleh dilewatkan saat pergi ke Bali adalah Garuda Wisnu Kencana atau yang terkenal dengan singkatan GWK. GWK merupakan taman wisata budaya yang memiliki patung raksasa karya I Nyoman Nuarta. Ukuran patung yang sangat besar menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, terutama untuk bernarsis ria di bawah patung tersebut. Jika datang ke GWK, jangan lupa mengabadikan momen bersama patung raksasanya, ya!

Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Garuda Wisnu Kencana (GWK)

4. Pasar Sukawati

Pergi ke Bali tapi lupa membawa baju renang, topi, atau sandal untuk bermain di pantai? Jangan khawatir! Kamu bisa pergi dulu ke Pasar Sukawati untuk membeli barang-barang yang kamu perlukan selama jalan-jalan di Bali. Kamu juga bisa memilih-milih barang yang akan dijadikan oleh-oleh untuk keluarga di rumah, dan jangan khawatir soal harga! Barang-barang yang dijual di sini murah meriah, yuk belanja di sini!

Pasar Sukawati
Pasar Sukawati

5. Warung D’Sawah

Berlibur ke Bali kurang lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner khas di sana. Salah satu tempat makan yang bisa Kamu pilih untuk icip-icip adalah Warung D’Sawah. Tempat makan ini menawarkan suasana tradisional khas pedesaan Bali di dalamnya. Terbukti dengan hamparan sawah yang menghijau diiringi musik gamelan khas Bali akan menyambutmu ketika tiba di sini. Dengan menu andalan bebek goreng yang gurih dan empuk, Kamu akan mendapatkan kenikmatan perut dan mata sekaligus. Tentunya harga setiap menu pun dibandrol dengan kisaran harga yang murah dan bersahabat di kantong.

Warung D’Sawah
Warung D’Sawah
Nah, itulah 5 tempat wisata Bali yang wajib dikunjungi. Sebenarnya masih banyak objek wisata Bali yang indah dan perlu dimasukkan ke dalam list destinasi wisatamu, tapi, lima tempat inilah yang sangat perlu Kamu kunjungi pertama. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

Post a Comment for "5 Tempat Wisata Populer di Pulau Bali Wajib Anda Kunjungi"