Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pantai Marina: Tempat Wisata Paling Komplit, Seru dan Murah di Batam

Special Wisata Kota Batam. Jika Anda mencari tempat wisata komplit dan seru di Batam, datanglah ke Pantai Marina. Pantai ini menyuguhkan pemandangan cantik sebuah pantai berpasir putih. Ditambah lagi dengan tumbuhnya beberapa pohon palem di sekitar pantai, membuat kawasan wisata ini sangat nyaman untuk dikunjungi. Selain keindahan pantai dengan pasir putihnya, Pantai Marina, Batam juga menjadi tempat berlabuhnya kapal feri, yaitu tepatnya di pelabuhan Ferry International Waterfront City.

Uniknya lagi, Pantai Marina, Batam berada di lokasi sebuah resort mewah. Saking mewahnya, resort tersebut menjadi resort paling mewah dan megah di pulau Batam. Nama resort tersebut yaitu Marina Water Front City. Jadi, jika Anda ingin menikmati keindahan pantai cantik dengan pemandangan alam sekaligus resort modern, Pantai Marina tempatnya.

Pantai Marina: Tempat Wisata Paling Komplit, Seru dan Murah di Batam
Pantai Marina: Tempat Wisata Paling Komplit, Seru dan Murah di Batam

Fasilitas Menarik di Pantai Marina Batam

Tidak hanya soal keindahan pemandangan pantainya dan resort yang mewah saja yang menjadi daya tarik Pantai Marina. Di salah satu tempat wisata paling terkenal di Batam ini Anda dapat menikmati liburan dengan santai dan nyaman. Ada beberapa fasilitas menarik yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Diantara fasilitas yang menjadi paling favorit bagi pengunjung adalah taman. Taman yang terdapat di Pantai Marina dilengkapi dengan aneka permainan yang menyenangkan, seperti ayunan dan lain sebagainya.

Baca juga: Inilah 5 Daftar Wisata Terpopuler di Batam Wajib Dikunjungi

Pada masa sekarang, liburan akan terasa kurang sempurna tanpa foto. Di Pantai Marina terdapat spot terbaik untuk berburu jepretan sempurna, yaitu di salah satu taman yang tersedia di sini. Saking bagusnya spot tersebut, tidak jarang pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan melakukan sesi foto prewedding di sini. Selain berbagai macam taman, di Pantai Marina, Batam terdapat sarana untuk berolahraga. Komplit sekali, bukan?

Harga Tiket Masuk (HTM) Pantai Marina Batam

Harga tiket masuk ke tempat wisata Pantai Marina, Batam tergolong murah. Dengan menebus tiket Rp 6.000, Anda sudah bisa masuk ke kawasan wisata menarik ini. Untuk tarif parkir kendaraan pun tidak kalah murah, yakni hanya Rp 1.000 saja untuk kendaraan roda dua dan Ro 5.000 untuk mobil, Anda sudah bisa memarkir kendaraan di lahan parkir. Setelah membayar tiket masuk dan parkir, Anda tinggal melenggang masuk menikmati segala fasilitas dan pemandangan yang disuguhkan pantai cantik ini. 

Pantai Marina berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, kota Batam, atau lebih tepatnya di dalam kompleks Marina Water Front City Resort. Ini merupakan resort mewah, sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Meskipun berada di dalam satu wilayah dengan resort megah dan mahal, nyatanya tarif yang dikenakan untuk bisa menikmati pantai ini sangat terjangkau. Itulah mengapa Pantai Marina menjadi salah satu tempat wisata paling terkenal Batam.

Post a Comment for "Pantai Marina: Tempat Wisata Paling Komplit, Seru dan Murah di Batam"