Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Wisata Alam Bantir Hills Primadona Terbaru Spot Foto di Semarang

Special Wisata Kota Semarang. Era musim digital seperti saat ini, keberadaan wisata yang memberikan fasilitas spot foto sangat begitu digemari. Hal tersebut tidak terlepas dari perkembangan dunia informasi dan telekomunikasi (IPTEK) yang semakin merajai segala seni kehidupan.


Tak kalah seru dari ulasan Mimin Special Wisata sebelumnya yakni Pesona Wisata Alam Sukorini yang letaknya masih dibilang satu wilayah. Bantir Hills merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menyuguhkan keindahan dengan berbagai spot foto-foto yang sangat memanjakan para pengunjung wisata. Tak perlu ragu dan tak perlu galau terutama bagi para Jomblo-Jomblo sejati untuk datang ke tempat ini. Spot foto Wisata Alam Bantir Hills memberikan sejuta kata hingga bahagia yang terukir disetia pandang mata. Untuk menjawab rasa penasaran akan tempat wisata ini mari kita ulas bersama informasi untuk para pembaca setia Special Wisata.

Wisata Alam Bantir Hills Primadona Terbaru Spot Foto di Kota Semarang
Wisata Alam Bantir Hills

Apa kata para pengunjung Wisata Alam Bantir Hills?

Wisata yang sati ini sungguh sangat membuat orang lupa waktu. Ada saja ide-ide brilian yang ada di tempat ini. Ibarat kata “kita foto bisa ngomong” (dirangkum dari berbagai media sosial). Ini dia beberapa jepretan foto pengunjung yang di unggah di berbagai media sosial hingga ulasan dari google maps.
Wisata Alam Bantir Hills Primadona Terbaru Spot Foto di Kota Semarang
Jangan lupa kawan
Wisata Alam Bantir Hills Primadona Terbaru Spot Foto di Kota Semarang
Kapan punya kekasih?

Wisata Alam Bantir Hills Primadona Terbaru Spot Foto di Kota Semarang
LDR (Lelah Disiksa Rindu)


Harga Tiket Masuk (HTM) Wisata Alam Bantir Hills

HTM           : Rp. 5000,00
Tarif Parkir : Rp.2000 (motor)

Rute Lokasi Wisata Alam Bantir Hills

Alamat: Jl. Bantir, Desa Losari, Kec. Sumowono – Kabupaten Semarang.
Anda semua tentu sudah tidak asing lagi dengan Bandungan (Puncak Kabupaten Semarang). Ketika annda datang dari arah Bandungan ikuti jalan melewati Wisata Budaya Candi Gedong Songo menuju Pasar Sumowono.  Ketika Anda sampai di pertigaan Pasar Sumowono ambil jalan menuju arah Boja – Kendal  (lurus saja). Tak jauh dari Pasar tersebut teruslah menelusuri jalan dan sampailah di Tempat Wisata Alam Bantir Hills.

Ketika Anda dari arah Krapyak (Semarang Barat) atau Boja (Kendal) carilah jalan menuju Kecamatan  Sumowono (BIla tidak menemukan boleh juga mencari arah Tempa Wisata Gedong Songo atau Bandungan). Ingat tak jauh sebelum anda sampai Pasar Sumowono anda sudah sampai tempat Wisata yang Anda tuju yaitu Bantir Hills yang tepatnya di Desa Losari, Kecamatan Sumowono – Kabupaten Semarang.

Waktu Operasional Wisata Alam Bantir Hills

Tak perlu ragu dan tak perlu risau bagi para kaum pelajar, mahasiswa hingga pegawai swasta atau negeri tempat wisata ini dibuka setiap hari . Yuk simak di bawah ini.
Waktu : Setiap hari
Pukul : 08.00 - 17.00
Telepon         : 0852 2620 2426
Demikian Informasi yang dapat kami ramkung dari Wisata Alam Bantir Hills Primadona Terbaru Spot Foto di Sumowono – Kabupaten Semarang. Semoga dapat menambah referensi wisata Anda semua.