Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah Daftar 5 Tempat Wisata Menarik di Lampung Wajib Dikunjungi

Special Wisata Kota Lampung. Indonesia memang kaya akan pesona tempat wisata yang luar biasa. Dari ujung timur sampai barat, terdapat beragam tempat wisata yang asik untuk dikunjungi. Salah satu kota yang memiliki potensi tempat wisata yang menarik ialah Lampung. Banyak objek wisata kelas dunia yang akan membuat setiap mata terpana.


Daftar 5 Destinasi Wisata Menarik di Kota Lampung 

Jika Anda tertarik untuk menghabiskan waktu liburan ke Lampung, berikut ini ada daftar 5 tempat wisata menarik yang bisa dijadikan referensi tujuan Anda berwisata.

Inilah Daftar 5 Tempat Wisata Menarik di Lampung Yang Wajib Dikunjungi
Pesona Keindahan Wisata Pasir Putih di Lampung

1. Pantai Pasir Putih

Tempat wisata pantai di Lampung yang sangat mempesona ialah Pantai Pasir Putih. Lokasi pantai ini cukup strategis karena berada di dekat pusat Kota Lampung. Untuk menuju ke sana, hanya diperlukan waktu sekitar 20 menit saja.

Baca juga: Pesona Pantai Pasir Putih Lampung yang Menakjubkan

Setelah tiba di Pantai Pasir Putih, Anda akan melihat hamparan pasir yang berwarna putih dengan air laut yang biru. Banyak pengunjung menjadikan tempat wisata ini sebagai destinasi utama ketika memiliki rencana berlibur ke Bandar Lampung. Tak hanya turis domestik saja, banyak turis mancanegara yang berlibur ke pantai ini.

2. Taman Nasional Way Kambas

Provinsi Lampung terkenal dengan tempat penangkaran gajah yaitu Taman Nasional Way Kambas. Tempat wisata di Lampung Timur ini, para pengunjung bisa melihat adanya banyak gajah. Bahkan, ada atraksi gajah yang sangat menghibur. Tak hanya gajah saja, di tempat ini ada binatang lainnya seperti harimau Sumatera.

3. Teluk Kiluan 

Jika berkunjung ke Lampung, jangan lewatkan tempat wisata menarik yang satu ini. Teluk Kiluan memiliki keindahan alam yang eksotis dengan air pantai yang super jernih. Lokasinya berada di daerah Tanggamus. Pengunjung bisa berlayar naik perahu dan menyaksikan puluhan lumba-lumba berenang ke atas permukaan laut. Sungguh pengalaman yang menakjubkan.

Baca juga: Nikmati Liburan Super Seru di Teluk Kiluan

4. Pulau Pawahang

Salah satu tujuan tempat wisata di Lampung selanjutnya ialah Pulau Pawahang. Di tempat ini, pengunjung bisa melakukan kegiatan mengasyikkan snorkeling dan diving untuk menikmati keindahan alam bawah laut. Tempat ini tak pernah sepi pengunjung baik domestik maupun mancanegara.

5. Pantai Tanjung Setia

Pantai Tanjung Setia terkenal sebagai surganya para peselancar. Ya, di pantai ini memiliki ombak yang tidak terlalu ganas sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk melakukan olahraga selancar. Bahkan, peselancar kelas dunia sangat mengenal pantai ini. Bagi yang tidak suka berselancar, Anda bisa menikmati keindahan pantai Tanjung Setia karena memiliki pemandangan yang sangat indah.  Pantai ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat hunting yang bagus di Bandar Lampung.

Baca juga: Menikmati Keindahan Pantai Tanjung Setia Dengan Pesona Sunset dan Ombaknya yang Menawan

Apabila Anda memiliki rencana berlibur ke Bandar Lampung, daftar tempat wisata menarik di atas dapat dijadikan sebagai referensi. Pastikan Anda mempersiapkan segala sesuatunya termasuk kondisi fisik, mental dan budget dengan baik agar liburan dapat berjalan lancar.